Game :: Fantastic 4 RIP Version


Fantastic 4 RIP Version


Game yang bernama Fantastic 4 adalah  game yang sangat bagus , sampai saya juga tidak bisa berkata-kata , Grafik dan Kualitasnya juga Sangat Detail , Game ini menceritakan 4 Super Hero yang menyelamatkan Dunia dari para Penjahat , Sobat juga dapat Memainkan 4 orang Sekaligus dalam Game Fantastic 4 ini loh , Sobat dapat berganti-ganti , Menggunakan Jurus , Mengupgrade Jurus , dan dalam Game Fantastic 4 ini juga ada teka-tekinya loh , Penasaran Dengan Game ini ?

ScreenShoot ::


System Requirements ::
OS : Windows 98 / ME / 2000 / XP / Win 7
Processor : 800 Mhz Processor
RAM : 256 MB
Video Memory : 32 MB
Sound Card :: DirectX Compatible
Harddisk Space : 4 GB
DirectX Version : Direct 9.0c or better

Link Download ::

.::*UPDATE LINK* ::.
Download Fantastic 4 RIP Version via Indowebster


How to install ::
Extract  all files
Run unpack setup
Play and enjoy the game :D

By Admin Jerry Tiberlake

9 komentar:

  1. after Run unpack trus gamenya dijalankan kok pesannya "error while launching the game" ya???Saya jalankan file launcher.exe

    BalasHapus
  2. @Anonim kemungkinan error pas setup dan bisa juga spek kompi !!(recomended reinstal the game)
    smoga bisa membantu By Admin

    BalasHapus
  3. Waktu saya extract 2 file tersebut apa harus buat folder baru di directory C???untuk spek kompi lebih dari memadai

    BalasHapus
  4. @Anonim untuk directory folder terserah, yg penting di extract satu folder jika masih tetap error kemungkinan game nya yg error !!!! (bila error terjadi team kami akan segera meng update link yg baru)
    #thanks By Admin "thx for visiting"
    #maaf atas kekuranngannya

    BalasHapus
  5. Udah 2x di install tetap tidak mau Boss

    BalasHapus
  6. Ko tidak pernah di update lagi Boss

    BalasHapus
  7. @Anonim cory gan soalnya lgie sibuk nungguin hasil un nih !!! saya usahakan nanti saya update :D
    #okokokokokok

    BalasHapus
  8. Coba di test Boss game ini, ane kok udah 2x gak bisa play, always error

    BalasHapus
  9. @Anonim mungkin game ini memang tidak bisa gan !!! saya sarankan agan mencari game lain di blog ini
    #thx :D

    BalasHapus

THIS BLOG PROTECT BY ::